Kenangan Bersama Wanita Sange

Lanjutan Cerita Sex Bahan Pemuas Wanita Sange 

Aku semakin kencang memompa Mbak Amy

“Mbak saya mau keluar.. AKKUU MAUU.. KKELLUUAARR..!” jeritku.

Mbak Amy cepat-cepat membalikkan badan & berlutut.

Tangannya mengocok ‘adik’ku dengan lembut & mulutnya menelan abis batangku yg mengkilap terkena cairannya

Cerita Dewasa Kenangan Bersama Wanita Sange

kisah memuaskan wanita hot, cerita sex pemuas nafsu, nafsu seks, hot wanita sange, kisah dewasa memek hot, cewek sangat sange, wanita wanita jablay, ngentot bersenggama, cerita dewasa cewek hot, cerita mesum terhot, kisah panas kentu memek jablay
kisah memuaskan wanita hot, cerita sex pemuas nafsu, nafsu seks, hot wanita sange, kisah dewasa memek hot, cewek sangat sange, wanita wanita jablay, ngentot bersenggama, cerita dewasa cewek hot, cerita mesum terhot, kisah panas kentu memek jablay

 

kisah memuaskan wanita hot, cerita sex pemuas nafsu, nafsu seks, hot wanita sange, kisah dewasa memek hot, cewek sangat sange, wanita wanita jablay, ngentot bersenggama, cerita dewasa cewek hot, cerita mesum terhot, kisah panas kentu memek jablay

 

kisah memuaskan wanita hot, cerita sex pemuas nafsu, nafsu seks, hot wanita sange, kisah dewasa memek hot, cewek sangat sange, wanita wanita jablay, ngentot bersenggama, cerita dewasa cewek hot, cerita mesum terhot, kisah panas kentu memek jablay

“Oohh.. yyeeaahh.. yyeess..!” desahku..

Mbak Amy menghisap ‘helm’ku serta lidahnya tampak berputar menjilati ‘helm’ku.

“Oohh.. mmpphh.. yyeeaa.. oohh.. Mmbbbaakk Aammyy” tubuhku bergetar & air maniku ditelan oleh Mbak Amy..

Mbak Amy masih menjilati ‘adik’ku & membersihkan sisa air mani yg masih tersisa di bibir Mbak Amy tampak sisa-sisa air maniku & Mbak Amy membersihkannya dengan tangannya & menjilatinya. Tampaknya Mbak Amy memang menikmati permainan sex ini.

Aku memeluk Mbak Amy & mengambil kimonoku untuk dipakainya, lalu saya duduk disofa sementara Mbak Amy kekamar & mengambil kimono baru untuk saya pakai. Mbak Amy memberikan segelas air untukku & untuknya juga

“Kau pinter ya Vi.. udah sering ya kau ngentot sama perempuan?” tanyanya

“Belom.. paling sama pacarku aja” jawabku sambil mencium keningnya.

Penampilan Mbak Amy tidak berubah dari tatanan rambutnya kecuali sekarang hanya memakai kimono saja serta sepatu yg belum dilepasnya.

Mbak Amy meletakkan gelas & berlutut didepanku.. Mbak Amy melepas ikatan rambutnya & mengibaskanya sehingga harum rambutnya tercium olehku. Mbak Amy memegang rambut dengan tangannya & menundukan kepala sementara tangannya yg satu lagi memegang ‘adik’ku lagi meremas memijat & mengelusnya

“Mbak ingin nyepong kontol kau lagi Vi.. kontol kau enak sih” katanya sambil menundukan kepala & menghisap ‘adik’ku.

Setelah beberapa lama.. ‘adik’ku tegang lagi & rambut Mbak Amy menyentuh perutku sementara Mbak Amy sibuk menghisap & menjilat, saya memegang & mengelus kepala Mbak Amy.

“Mm.. mm.. ohh.. Mbbbaakk..!” desahku.

Aku keluar lagi. Mbak Amy menelan air maniku lagi. Mbak Amy tersenyum & mencium bibirku. Lalu duduk & tiduran di pangkuanku.

“OVi tolong ambilin telpon itu donk.. Mbak mau telp kerumah” ujarnya.

Mbak Amy menelepon & mengatakan bahwa malam ini akan menginap di apartement. Setelah selesai menelepon, saya & Mbak Amy berpakaian & pergi mencari makan diluar. Mbak Amy menggunakan kain sarung bali warna merah dipadu dengan t shirt warna putih & saya menggunakan celana pendek & kaos. saya menyetir mobil Mbak Amy menuju kearah kebayoran.

Setelah selesai makan, kita kembali ke apartement, didalam lift saya memeluk Mbak Amy dari belakang & ‘adik’ku menempel kepantat Mbak Amy. Mbak Amy dengan sengaja menggesekan pantatnya ke ‘adik’ku & perlahan tapi pasti punyaku kembali tegang.

“Koq ngaceng lagi kontol kau?”

“Abis Mbak sih gesek-gesekin pake pantatnya” kataku sambil mencubit pahanya.

Ketika Mbak Amy membuka pintu, langsun saya dorong masuk & saya tutup pintunya. saya dorong Mbak Amy ketembok & saya cium bibirnya, Mbak Amy membalas dengan hot. Mbak Amy mendorong saya & melepaskan ciumannya & berjalan kearah kamar sambil menyggul rambutnya yg panjang seperti ibu-ibu pejabat. Mbak Amy sangat cekatan menyggul rambutnya sebab memang Mbak Amy mempunyai salon & sanggar senam di Jakarta.

Aku dorong Mbak Amy keatas kasur & terlentang saya mengangkangi perutnya & meremas buah dadanya, Mbak Amy merogoh celanaku & mengeluarkan ‘adik’ku yg sudah tegang dari tadi. Mbak Amy menyuruhku berdiri disamping tempat tidur. Mbak Amy terus mengocok ‘adik’ku & membuka celanaku. Mbak Amy berlutut & kembali mengoral ‘adik’ku.

“Mbak.. Oohh.. yyeess.. sshh.. yyeeaa” desahku sambil sedikit mengelus rambut serta memainkan kepalanya naik-turun.

Mbak Amy sangat menyenangi oral sex. saya menarik Mbak Amy berdiri, saya tidurkan diatas tempat tidur & menyuruh Mbak Amy membuka kaos & bra-nya sementara saya menarik tali kain balinya. Ternyata Mbak Amy memakai g-string

“Masukin.. sayg.. saya udah gak tahan nih.. masukin sayg.. please.. entot saya sayg” pintanya.
Aku mengesek-gesekan ‘adik’ku di clitorisnya

“Sshh.. aahh.. masukin Vi.. sshh.. mmaasuukiin.. dong.. sshh.. aahh.. yyeess! ohh.. ohh.. pompa say.. oohh.. yyeess” desahnya berulang kali.

Aku membalikkan tubuhnya & menjadikan posisi Mbak Amy tengkurap. saya renggangkan kakinya & menusukkan ‘adik’ku kedalam memeknya.

“Ahh.. trus.. Vii.. aahh.. eennaakk.. bbaannggeett.. aacchh.. aacchh” desahnya.

Aku memiringkan posisi Mbak Amy sehingga kakinya rapat, itu membuat ‘adik’ku makin terjepit menambah kenikmatan bagiku.

“ACH.. yyeess.. oohh.. cepet.. Vii.. yyaanngg.. kkeenncceengg say.. trus say.. aacchh.. iimm.. ccoommiinngg.. iimm.. ccoomm.. aacchh.. aahh.. yyeess” jeritnya bersamaan engan cairan hangat menyiram batang ‘adik’ku.

Aku menggenjotnya semakin cepat saya merasakan ingin mencapai puncak..

“.. Mmbaakk.. aakkuu.. jjuuggaa.. mmaauu keelluuaarr..!” desahku.

Mbak Amy mendorong tubuhku & membaringkan saya terlentang. Mbak Amy menundukan kepala & menghisap menjilat serta tangannya mengocok & memutar batang ‘adik’ku dengan cepat.

“Aahh.. aacchh.. mmpphh.. mmhh.. yyeess.. Oohh” desahku sambil menjambak rambutnya & membuka ikatan rambutnya sehingga tergerai lepas. Rambutnya yg wangi mengenai perutku sementara Mbak Amy terus mengoral ‘adik’ku. Mbak Amy membetulkan rambutnya yg berantakan sehingga menggangu aktivitasnya mengoral.

“Kenapa dilepas sih rambut Mbak.. khan nge-gangu jadinya” katanya sambil bagian tengah tubuhnya terus memutar & mengocok ‘adik’ku.

Mbak Amy mengikat lagi rambutnya & mengoral saya lagi

“Oohh.. sshh.. yyeess.. trus Mbak.. trus Mbak.. eenakk.. sshh.. yyeeaahh.. kocok Mbak.. kocok yg cepet..!” desahku.

Batang ‘adik’ku menegang & cret.. cret.. cret.. cret

“Aahh.. mm.. yyeess.. hhppmmhh” jeritku.

Mbak Amy terus mengulum, menelan airmaniku & menjilati batangku dari air maniku yg tersisa.. Mbak Amy tersenyum & kembali mencium bibirku, lalu Mbak Amy memakai kain balinya lagi sebatas dada & mengajak tidur.

Aku bangun pukul 10 esok harinya & tampak Mbak Amy sudah mandi & mengenakan rok mini cream & kemeja warna putih & rambutnya tersanggul rapi. Tampak beberapa perhiasan mahal menempel di lehernya & telinganya

“Udah kau mandi sana.. kita ke plaza cari baju buat kau” katanya

“Bentar lagi ya.. saya mau minum dulu” jawabku sambil mencium bibirnya.

Mbak Amy memberikan kopi hangat & mencium keningku.

“Kau buat Mbak puas semalam Vi” katanya sambil duduk disebelahku.

“Enak ya.. ampe merem melek gitu” godaku.. Mbak Amy mencubit pinggangku.

Jam 11 kita berdua ke mall di jakarta pusat. Mbak Amy membelikan saya beberapa potong pakaian serta satu celana jeans, yg mungkin saya bisa beli jika saya sudah bekerja.

Mbak Amy menerima telp dari temannya

“Oke. bawa aja.. nanti saya bayar cash.. hingga nanti sore ya” katanya membalas omongan temannya.
Setelah makan & Mbak Amy membeli mainan untuk anaknya, Mbak Amy mengajak saya pulang sebab dia suda ada janji dengan temannya. Hingganya di apartemen Mbak Amy mandi & saya menonton acara TV..

“Ting tong.. ting tong..” bel apartementnya berbunyi, saya membuka pintu.

Tampak seorang wanita dengan membawa tas kecil & tas make up berdiri di depan pintu.

“Sore.. Amy ada?” tanyanya

“Oh ada.. tapi lagi mandi.. masuk aja” ujarku sambil mempersilahkan masuk

“Tia” katanya memperkenalkan diri

“Ovi.. silahkan duduk deh Mbak” balasku & mempersilahkan duduk.

Aku mengetuk pintu kamar & memberitahu Mbak Amy kalo ada temannya datang

“Temenin dulu deh Vi.. saya lagi dandan nih” sahutnya.

Aku menemani Mbak Tia sambil mengobrol. saya perhatikan Mbak Tia ini berumur kira-kira sama dengan Mbak Amy. Wajahnya biasa saja tingginya kira-kira 160cm rambut sebahu berwarna agak kecoklatan memakai kacamata hitam yg difungsikan sebagai bando diatas kepalanya.

Kulitnya putih & buah dadanya tidak terlalu besar & badannya padat berisi.

“OVi.. kau mandi sana.. biar ngga apek baunya” suruhnya sambil menepuk bahuku.

Mbak Amy menggunakan kimono hitam & membiarkan rambut lurusnya tergerai.

“Iya.. emang saya juga mau mandi.. abis Mbak mandinya lama banget” balasku sambil berdiri.

“Cerewet kau.. Sana mandi.. gantinya udah Mbak siapin iatas tempat tidur ya.. Vi..!” omelnya sambil menepuk pantatku.

Aku meledeknya & Mbak Amy melempar kotak rokok kearahku. saya jalan ke kamar mandi. Selesai mandi saya menggunakan kimono biru serta CD sebab hanya itu yg ditaruh olehnya diatas tempat tidur.

Setelah merapikan diri saya keluar & Mbak Amy sedang mencoba beberapa perhiasan. oo.. ternyata Mbak Tia sedang menawarkan perhiasan untuk Mbak Amy.

“Vi.. tolong dong pasangin kaitnya” pintanya, saya berlutut dibelakang Mbak Amy & memasang kait kalungnya

“Gimana Vi.. bagus ngga?” tanyanya meminta pendapat

“Bagus Mbak.. ya khan Mbak Tia” jawabku sambil berdiri.

Aku memperhatikan Mbak Tia, dia memakai celana hipster warna pink & tank top kerah v warna merah.. serta selop warna hitam senada dengan tasnya. Tampak belahan buah dadanya yg putih membuat ‘adik’ku sedikit memberontak.

Aku duduk di belakang sofa mereka dengan menarik kursi meja makan. saya memperhatikan mereka mengobrol & sesekali menimpali obrolan mereka. Mbak Tia ini orangnya supel sehingga kita bertiga cepat akrab. Mbak Amy meminta saya mengambil minuman.. saya menuangkan 3 gelas cointreau & agak banyak ke gelas Mbak Tia..

“Bawa sama botolnya aja Vii.. Mbak Tia ini juga doyan minum koq” pintanya.

Aku membawa tiga gelas serta es batu. saya menuangkan minuman kegelas mereka. Setelah minum beberapa gelas, tangan Mbak Amy masuk kebalik kimono & mengelus ‘adik’ku sehingga tegang & keras. Mbak Amy melirik & tersenyum sambil terus mengobrol tentang perhiasan dengan Mbak Tia.

Mbak Tia tidak memperhatikan yg dilakukan oleh Mbak Amy terhadapku. Mbak Amy menarik sedikit CD-ku & mengelus batangku dengan lembut. Tampak Mbak Tia melihat apa yg dilakukan Mbak Amy tanpa Mbak Amy menyadari kalo Mbak Tia tahu apa yg dilakukan oleh Mbak Amy terhadapku. saya duduk menyandar tanpa menyuruh tangan Mbak Amy berhenti mengelus batang..

Tangan Mbak Amy mengisyaratkan agar saya membuka CD-ku & matanya melirik, agar saya menyimpan CD-ku di kantong kimono. saya membuka CD-ku & menyimpan di kantong, Mbak Amy mengocok halus batangku sementara Mbak Tia mencuri pandang kearah selangkanganku. Mbak Tia tersenyum melihatku pasrah & saya juga tersenyum kearahnya.

Sementara mereka mengobrol sambil minum beberapa gelas lagi, tangan Mbak Amy terus aktif mengocok halus batangku, saya hanya bisa menahan nafas atau merem melek menikmati pijatan & kocokan tangan Mbak Amy. Mbak Tia terus mencuri pandang & kimonoku tersingkap sehingga terlihat jelas tanan Mbak Amy yg sedang mengocok batangku.

Mbak Amy tidak menyadari hal itu sebab udah sedikit mabuk. Mereka berdua terus mengobrol soal arisan dll. Tapi mata Mbak Tia lebih sering melirik kebelakang. saya berdiri tapi Mbak Amy tidak melepas kocokan tangannya. saya membiarkan kimonoku terbuka sehingga Mbak Tia dapat melihat jelas apa yg dilakukan Mbak Amy.

Mbak Amy tidak menyadari hal itu sebab sudah minum terlalu banyak. saya elus rambut Mbak Amy & Mbak Amy secara tidak sadar menolehkan kepalanya & menjilat kepala ‘adik’ku

“Mbak.. sshh.. mm” desahku.

Mbak Amy terus menjilat & mulai menghisap ‘helm’ku.. Mbak Tia melihat jelas apa yg Mbak Amy lakukan & saya menarik tangan Mbak Tia.. Mbak Tia menggeser duduknya. saya berjalan kedepan Mbak Amy.. tanpa Mbak Amy melepas tangannya dari batangku. saya sudah berdiri didepan Mbak Amy & Mbak Tia sementara Mbak Amy kembali menjilat, mengocok, serta menghisap batang kejantannanku.

“Mbak.. kau dilihatin Mbak Tia tuh.. sshh.. aahh” kataku sambil mendesah.

“Tia.. nih buat kau” ujarnya.

Aku menarik Mbak Tia sehingga berlutut didepanku & Mbak Amy duduk dibelakangnya. saya menunduk & mencium bibir Mbak Tia & Mbak Tia tidak menolak.. kami berciuman cukup lama.. sementara tangan Mbak Tia mengelus batangku & mengocoknya pelan.. sementara Mbak Amy tampak meremas buah dada Mbak Tia.. sambil mencium telinganya

“Ini buat kau Tia.. isep kontolnya.. saya mau nonton kalian lagi ngentot” bisiknya

“.. sshh.. mmhh.. yyeess.. hhmm..” desah Mbak Tia sambil mengangguk.

Sementara saya meminta Mbak Tia untuk berdiri. Tank top Mbak Tia sudah dibuka oleh Mbak Amy sehingga hanya bra warna merah tua. saya berlutut didepannya & berciuman dengan Mbak Amy.. Mbak Amy berlutut disampingku. Mbak Amy membuka kancing celana Mbak Tia & saya menurunkan retsleting celananya. saya melepas celana Mbak Tia & melemparnya entah kemana. Mbak Tia hanya tinggal menggunakan bra & g-string dengan warna senada.

Aku berdiri & meminta Mbak Amy untuk duduk disofa.. saya berciuman & mencium telinganya”sshh.. mm.. mm”desahnya sementara tanganku memeras toketnya yg berukuran kira-kira 34b

“Yyaa.. mmpphh.. tterruuss Vii” desahnya sambil tangannya mengocok batangku

“Kontol kau gede ya.. saya suka Vi.. saya mau” katanya sementara tangan kirinya memeluk leherku.
Kita berciuman lalu Mbak Tia berlutut & mencium batangku.. saya melirik Mbak Amy & dia hanya tersenyum melihatku. Akupun balas tersenyum. Mbak Tia menjilat & menghisap batangku & lidahnya tidak kalah lincah menari menjilati serta melumuri batangku dengan ludahnya.

Aku duduk disebelah Mbak Amy & Mbak Tia terus menghisap batangku tanpa menghiraukan keberadaan Mbak Amy. Tangan kanannya terus mengocok batangku sementara mulutnya menghisap ‘helm’ku & lidahnya menari menjilati ‘helm’ku juga. Kepala Mbak Tia terus naik turun menghisap menjilat & mengulum batang kejantananku..

“Sshh.. ohh.. yyeess.. Mmbbbaakk” desahku sambil mengelus rambut Mbak Tia & tangan kananku meremas toket Mbak Amy yg duduk menghadap kearah kita.

“Sshh.. ohh” desahku & menarik Mbak Amy & berciuman.

Sementara saya berciuman dengan Mbak Amy & Mbak Tia masih sibuk mengoral aku.. birahiku memuncak & cairanku sudah mencapai ujung.

“Mmhh.. mmhh.. mphh” jeritku tertahan oleh Mbak Amy yg memelukku & terus mencium bibirku.

“Aahh.. yyeeaa.. ohh.. aacchh” jeritku setelah Mbak Amy melepas ciumannya.

Mbak Tia terus menelan & menghisap kontolku. Mbak Tia menelan semua air maniku, Mbak Tia tersenyum & mencium telingaku

“Kontol kau enak Vi.. saya suka.. ngentot sama Mbak donk.. Mbak ingin nih” bisiknya meminta.
Aku tersenyum & mengangguk. saya menuju kamar mandi membersihkan kontolku & kembali ke depan TV.

“Amy kau gila ya.. bikin aku horny aja.. baru kali ini lho aku nyeponk depan teman aku” kata Mbak Tia.

“Ya salah kau sendiri kenapa horny?” balas Mbak Amy

“Gimana gak horny ngeliat kau megang kontol sambil dikocok depan aku.. pasti kau gak sadar deh” sergah Mbak Tia

“.. kepala aku pusing banget ampe gak sadar klo kau ngeliatin aku.. ha.. ha.. ha.. jadi malu aku” katanya sambil tertawa.

“Masa kau nggak sadar kalo kimononya kebuka.. trus Ovi berdiri depan kau.. kau-nya maen nyeponk aja lagi depan aku.. sinting kau ya..!” balas Mbak Tia.

“Ahh.. tapi kau pengen khan.. OVi.! Sini donk jangan berdiri disitu aja” balasnya & memanggilku.

Aku duduk diantara Mbak Tia & Mbak Amy sementara Mbak Amy mengelus batangku lagi & saya mencium bibir Mbak Tia

“.. mm.. mm.. makasih ya Mbak.. isepan Mbak enak lho.. gak kalah sama Mbak Amy” ujarku sedikit memuji Mbak Tia.

“.. mm.. bisa aja kau Vii” balasnya.

Mbak Amy terus mengelus batang kontolku. Kejantananku mulai tegang & Mbak Amy menjilat & mengocoknya pelan. saya meremas toket Mbak Tia & membuka bra-nya, saya remas & hisap kedua toketnya

“Sshh.. trus.. Vii.. iisseepp yaa.. sshh” desahnya nikmat.

Sementara saya menghisap toket Mbak Tia, Mbak Amy menghisap kontolku.

Aku menarik turun CD Mbak Tia & meraba memeknya

“Shh.. yyeess” desisnya sambil saya mainkan clitorisnya dengan jariku.

“Oohh.. Vii.. eehhmm.. mmpphh.. jilat.. Vii.. jilat..!” desahnya nikmat.

Mbak Tia berdiri & mengangkangi kepalaku

“Jilat Vi.. jilat memekku.. Oohh.. mhh” jeritnya tertahan saat saya menjilat & mengulum clitorisnya sementara Mbak Amy masih mengoral saya & tangan kirinya menggosok memeknya sendiri.
Aku meminta Mbak Amy berhenti & saya berdiri, lalu meminta MbakTia berlutut diatas karpet & menghadap sofa.

Aku berlutut di belakangnya & menggesekkan kontolku ke memeknnya

“Sshh.. Ovii.. mmaassuukkiinn ssaayy.. mmaass.. aahh.. sshh.. yyeess..!” jeritnya saat kontolku memasuki memeknya yg sudah basah sebab jilatanku ditambah kontolku yg sudah basah sebab ludah Mbak Amy yg sejak tadi mengoralku.

“Sshh.. ach.. ach.. aacchh.. teruss.. aacchh.. teruss say.. fucckk.. mmee.. aacchh.. yyeeaah.. tthhaattss.. ggoodd.. ffuuckk.. mmee” desahnya sambil kedua tangannya meremas sandaran sofa.

Aku menggenjot Mbak Tia dengan ritme teratur.

Mbak Tia menikmati posisi itu. Setelah beberapa lama dengan doggy style

“.. aahh.. aakkuu.. kkeelluuaarr.. ohh.. ohh.. aacchh.. yyeess.. I AM CUMMING!” jeritnya menikmati dirinya mencapai klimaks sementara kontolku terasa dipijat & diremas-remas oleh memeknya yg mengeluarkan cairan hangat & menyiram batang kontolku.

Tampak Mbak Amy duduk menghadap kita berdua sambil meraba & melakukan masturbasi. Keadaan ini membuatku semakin bersemangat menggenjot Mbak Tia & meminta Mbak Tia untuk merubah posisi.

Aku mendudukan Mbak Tia dimeja makan & saya berada didepannya, Mbak Tia terlentang diatas meja makan saya mengangkat kedua kakinya & saya taruh di pundakku.. posisi ini membuat kontolku langsung menghadap memek Mbak Tia. Kumasukan batang kejantananku & saya menggenjot Mbak Tia lagi.

“Shh.. aahh.. yyeess.. kluarin.. Vii.. kklluuaarriinn.. ach. ach.. yyeeahh” desahnya nikmat.

Sementara tanganku meremas & kedua toketnya.. kedua tangan Mbak Tia mencengkeram pinggir meja makan dan..

“.. Oohh.. vVii.. aammppuunn.. aakkuu.. ggaakk.. kkuuatt.. ppleeaassee.. ssaayy.. pplleeaassee.. ACH.. ACH.. ACH..!” jeritnya menikmati klimaks untuk kedua kalinya, saya menggenjotnya semakin kencang

“MBAK TIA..! saya mauu.. kluuaarr.. aahh.. aahh” jeritku tertahan.

Mbak Tia buru-buru turun dari meja & berlutut menghisap kontolku & tangannya mengocok & memutar cepat batangku.

“Cret.. cret.. cret.. cret.. cret..”, ketika saya klimaks Mbak Tia membuka mulut & memperlihatkan airmaniku ditampung diatas lidahnya lalu ditelan habis air maniku.

Mbak Tia berdiri & menciumku

“Makasih ya Vii.. kontol kau enak banget” bisiknya
.
Sementara Mbak Amy masih mengusap & memasukan jarinya ke memeknya saya menghampiri & menciumnya, kedua tangannya memelukku & memeknya masih terbuka.. kontolku yg setengah tegang saya dorong masuk ke memeknya.

“Oohh.. Ovii.. kau nakal.. ” jeritnya nikmat ketika saya menyodok memeknya dengan kontolku

“Entot saya Vii.. entot.. aku.. ach.. ach” desisnya.

“Cepet say.. cepet say.. aku.. kluar.. aakkuu.. aahh.. aahh..!” jeritnya, badannya bergetar mencapai klimaks.

Aku menggenjot Mbak Amy lagi dan, “Aahh.. Mbaak..!” jeritku.

Buru-buru saya mencabut kontolku & Mbak Amy menghisap kontolku. saya klimaks lagi.. & seperti biasa Mbak amy menelan seluruh air maniku. Mbak Tia terduduk memandangi saya & tersenyum. Setelah itu saya mandi & mengganti baju dikamar. Dari kamar Mbak Amy yg pintunya tidak saya tutup, saya mendengar pembicaraan mereka.

“Wah.. Amy gila bener kau.. masa aku ngentot ditonton sama kau sich” kata Mbak Tia.

“Nah kau juga ngeliat aku ngentot.. sama aja lagi saling menonton” balas Mbak Amy lalu mereka tertawa berdua.

“Gila.. juga aku mau ngentot depan teman aku sendiri” kata Mbak Tia.

“Tapi gak pa pa lah.. buat sekali kali.. cari sensasi.. daripada sama suami sendiri.. bosennn.. gayanya gitu-gitu aja” Mbak Amy membalas..

“Tapi jujur lho.. baru kali ini aku ngentot sama orang laen selain suami aku.. ditonton lagi sama kau” kata Mbak Tia lagi

“Amy.. kau kenal dimana sih sama Ovi?” tanyanya lagi.

“Ovi itu dulu.. cowonya asisten aku.. jadi aku kenal & dia sering jemput cewenya” jawab Mbak Amy.

Aku keluar dari kamar & Mbak Tia sudah memakai bra & CD-nya kimono yg saya pakai tadi. saya keluar menenakan celana pendek & kaos t shirt. Sementara baju Mbak Tia masih berserakan dilantai. Mbak Tia melipatnya & ditaruh disamping tasnya.

Mbak Amy masih mengenakan kimononya & menelepon Pizza Hut & tidak lama kemudian datang. Kami bertiga makan sambil tertawa & mengobrol. Pukul 23. 00 Mbak Tia pamit pulang dengan diantar saya & Mbak Amy sebab Mbak Tia memang tidak membawa mobil.

Rumah Mbak Tia yg terletak di kawasan Kalibata. Setelah mengantar Mbak Tia, saya & Mbak Amy kembali ke apartement. Dalam perjalanan pulang Mbak Amy tidur, kain balinya tersingkap & tampak pahanya yg mulus, tanganku mengelus pahanya hingga menyentuh pangkal pahanya.

Mobilnya yg bertransmisi automatic & berkaca film gelap sangat menguntungkanku, sehingga aktivitas didalam mobil ngga keliatan dari luar

“.. mm.. Vii.. aahh.. jangan jail gitu dong.. Mbak ngantuk nih” katanya tanpa menolak tanganku yg terus meraba & mengelus pahanya.

Tanganku terus meraba & menyentuh CD-nya.. tanganku mulai menyelinap dibalik CD-nya & mengusap rambut halus memeknya. Mbak Amy sedikit meregangkan kakinya sehingga memudahkan jariku untuk memainkan clitorisnya.

“Sshh.. mm.. sshh” desisnya dengan mata masih tertutup.. Mbak Amy memiringkan badannya & merebahkan kursinya sehingga posisi Mbak Amy terlentang

Tanganku terus aktif memainkan clitorisnya & sesekali memasukan jariku kedalam memeknnya

“Aahh.. sshh.. ach.. ach.. trus.. Vii.. sshh.. yyeess.. trus.. say” desahnya menikmati permainan jariku di memeknya

“Jangan dilepas.. Vii.. Oohh.. yyeess.. yg dalem Vii.. dalem Vii.. puter jari kau.. sshh.. aahh” desahnya keenakan.
Aku melepas jariku & menutup roknya ketika saya hendak membayar tol dalam kota. Kembali saya melakukan aktiVitas tanganku setelah membayar tol.. saya memasukan dua jariku & memutar & mengocok memeknya.

Mbak Amy duduk & menghadapku dengan mengangkangkan kakinya sehingga memudahkanku melakukan gerakan tangan & jariku.

“.. mmpphh.. yyeess.. vVii.. ini dimannn.. yyeess.. ohh.. truss.. sayy” desahnya.

“Jalan tol dalam kota Mbak” jawabku sambil terus menyetir & menyodok nyodok memeknya dengan kedua jariku.

Kedua tangannya diangkat keatas & memegang pegangan tangan diatas jendela, rambutnya yg panjang & lurus menutupi kedua toketnya.

“Mbak.. buka donk bajunya” pintaku.

Mbak Amy membuka t shirtnya & tampak bra warna hitam menutupi toketnya yg besar & kenyal. Mbak Amy membetulkan rambutnya sehingga seluruhnya menutupi toket kirinya.. sementara kedua tangannya tetap memegang pegangan yg ada diatas jendela. saya terus mengocok & mengocok memek Mbak Amy.. Mbak Amy terus mendesah & menjerit keenakan.

“Ahh.. aahh.. VVii.. Akk.. iimm.. ccummiinngg.. iimm. ccummiinngg..!” desahnya setengah menjerit.
Aku semakin kencang memompa memeknya..

“Ahh.. yyeess.. Vii” jeritnya.

Terasa di jariku memeknya berdenyut & cairan hangat menyelimuti jariku. setelah itu saya menarik jariku & menyuruh Mbak Amy membersihkan jariku dengan mulutnya.. Mbak Amy menjilati & menghisap jariku yg penuh dengan cairannya. Sesudah itu Mbak Amy mengeringkan jari-jariku dengan tissue.

Tangan Mbak Amy mulai mengelus kontolku yg sudah tegang.. & menarik celanaku turun hingga lutut”Lho.. Vii.. kau cukur abis ya bulu kau?” tanyanya sambil mengocok batang kontolku

“Iya.. tadi pas lagi mandi saya cukur ampe botak.. he he” jawabku.

Mbak Amy hanya tersenyum mendengar jawabanku & menjilat ujung kontolku & mulutnya mulai menghisap kontolku

“.. sshh.. ohh.. mmpphh.. yyeess” desahku.

Tangan kananku memegang setir & tangan kiriku mengelus kepalanya & memegang rambutnya serta sesekali menjaMbak rambutnya. Mbak Amy terus menghisap melumuri batang kontolku dengan ludahnya & mengocok cepat

“Oohh.. mmpphh.. yyeess.. Oohh.. aarrgffhh” saya mengerang keenakan

Setelah beberapa lama birahiku memuncak & muncratlah airmaniku kedalam mulutnya & seperti biasa Mbak Amy menelan semua air maniku.

Mbak Amy membersihkan batang kontolku & menaikkan celanaku lagi.. saya tersenyum & mencium bibir Mbak Amy

“Makasih ya Mbak.. saya suka banget diisep sama Mbak.. abis enak banget sih” kataku memuji Mbak Amy.

“Ah masaa.. enak mana sama sepongannya Mbak Tia?” jawabnya penasaran.

“Mm.. dua-duanya sama enaknya.. pokoknya.. siippllaahh” jawabku sekenanya.

HP Mbak Amy berbunyi, “Kenapa Tia.. saya lagi otw kerumah.. lagi di Semanggi sekarang” kata Mbak Amy, rupanya Mbak Tia yg menelepon

“Nih.. Mbak Tia mau ngomong sama kau Vii” katanya sambil menyalakan speaker phonenya, sehingga kita dapat ngobrol bertiga

“Halo.. kenapa Mbak?” tanyaku

“Ngga saya ingin tau lagi ngapain sih kau berdua?” balasnya

“Aku abis dipake sama Ovi” sahut Mbak Amy

“Hahh.. dalam mobil?” tanyanya keheranan.

“Iya.. abis itu aku nyeponk Ovi.. aku abisin pejunya tadi.. Tia kau mesti coba didalam mobil” sahut Mbak Amy lagi.

“Amy.. kau sisain donk buat aku.. OVi” sahut Mbak Tia & memanggilku..

“Kenapa Mbak?” jawabku

“Kau jangan kasih Mbak Amy lagi.. sisain buat Mbak donk.. Mbak ingin lagi nih.. udah dulu ya” balasnya

“Oke.. daa” balas kita berbarengan sambil tersenyum & berciuman lagi.

Kita berdua kembali ke apartement & langsung tidur. saya bangun jam 10 & Mbak Amy sudah mandi & berpakaian. Mbak Amy menyiapkan sarapan & memberi saya roti isi daging ham, 4 telor setengah mateng yg ditaruh dakam satu gelas, madu & vitamin. Setelah selesai sarapan saya mandi, sementara Mbak Amy sudah selesai berdandan & berpakaian rapih. saya lantas berpakaian & duduk di depan TV.

Mbak Amy menggenakan rok panjang warna cream, kemeja putih bermotif bunga, sepatu putih & rambutnya disanggul modern seperti pramugari-pramugari pesawat. Dilehernya tampak kalung yg baru dibelinya & sepasang anting senada dengan kalungnya. Hari ini Mbak Amy tampak sexy dengan lipstick merah di bibirnya

“Mau kemana Mbak.. rapih amat.. mau ke cafe pagi-pagi ya?” tanyaku menggoda.

Mbak Amy melemparku dengan tissue

“Aku mau pergi.. tapi kemana ya? saya tuh sekarang lagi mikir mau kemana” jawabnya sambil berdiri & berjalan ke dapur sambil menepuk pantatku.

Akupun balas dengan meremas kecil pantatnya. Mbak Amy membereskan piring sisa makan, saya memeluk Mbak Amy dari belakang & mencium lehernya yg jenjang. saya mengangkat roknya & menurunkan celanaku. kegesekan kontolku yg sudah tegang kepantatnya.

“.. Ovi.. jangan sekarang dong” katanya tapi membiarkan saya untuk tetap melakukan.

Aku terus menggesekan kontolku & saya turunkan CD-nya, saya gesekan kepala kontolku di memeknya. & terus saya lakukan selama beberapa menit

“.. sshh.. sshh.. mm” desisnya sementara memeknya sudah basah sebab rangsanganku.

Aku masukan kontolku perlahan kedalam memeknya

“.. ach.. ach.. sshh.. yyeess.. ohh.. mmpphh.. ach.. achh.. aacchh” desahnya berkali-kali, saya terus memompa memeknya. Setelah beberapa lama dalam posisi doggy style.

“aahh.. ahh.. aacchh.. saya keelluuaarr..!” jeritnya & cairannya membasahi batang kontolku.
Aku makin semangat memompa Mbak Amy & cret.. cret.. cret.. cret.. saya menyemprotkan airmaniku di memek Mbak Amy. Mbak Amy & saya membereskan pakaian & Mbak Amy mengantar saya pulang sebab Mbak Amy akan menjemput anaknya di stasiun kereta. & kita berjanji untuk saling telp.

Hingga sekarang saya masih berhubungan dengan Mbak Amy & Mbak Tia, terkadang kita bertemu di plaza Senayan untuk nonton atau sekedar makan siang. Mbak Tia yg lebih sering berhubungan sebab suami Mbak Amy sedang berada di Jakarta. Mbak Tia sering meminjam apartement Mbak Amy untuk bertemu saya & ‘ML’ seharian. Demikian cerita yg pernah saya alami. Selesai Cerita Pasangan Sange Kentu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*